Daftar Harga Menu Cooler City Ice Cream and Tea

Cooler City kini telah hadir di dunia bisnis kuliner Indonesia, di mana Cooler City menyajikan minuman segar dan es krim yang menjadi keunggulan dalam menu khasnya.

Memegang visi merek untuk membuat semua orang bahagia setelah menikmati berbagai macam pilihan menu yang disajikan, Cooler City tentunya siap bersaing di dunia bisnis kuliner dengan brand lain yang serupa di Indonesia seperti Mixue dan Ai-Cha.

Buat kamu yang penasaran kira-kira berapa sih harga Cooler City, simak baik-baik sampai akhir, ya!

Mengenal Cooler City

Seperti pada penjelasan singkat di atas, Cooler City merupakan salah satu bisnis franchise es krim. Cooler City memiliki menu-menu unggulan yang disajikan, diantaranya Ice Cream Series, Milk Tea Series, Coffee Series, dan Fruit Tea Series.

Meskipun memiliki sedikit menu yang sama dengan brand-brand lainnya, Cooler City tentu memiliki ide nya sendiri dalam pembuatan inovasi pada menunya.

Walaupun masih terbilang baru, tetapi jangan salah, rasa minuman yang disajikan oleh Cooler City juga mampu menarik perhatian pelanggan sama seperti brand-brand besar lainnya. Ditambah lagi, harga yang mereka keluarkan cukup terjangkat untuk kalangan manapun.

Untuk harga es krim nya mulai dari Rp 8 ribuan saja loh. Sedangkan untuk minumannya mulai dari harga Rp 12 ribuan saja. Gimana? Cukup ramah di kantong bukan?

Lalu, menu apa saja sih yang ada di Coole City? Nah, di bawah ini merupakan daftar menu dan harga Cooler City yang dapat kamu lihat.

Baca juga: Harga Menu Rocket Chicken

Daftar Harga Menu Cooler City 2024

Cooler City

Di bawah ini merupakan daftar menu dan harga cooler city yang bisa kamu ketahui sebelum membeli.

Harga Cooler City Ice Cream Series

Harga Cooler City Fruit Tea Series

Untuk Fruit Tea Series juga tersedia ukuran gelas dalam bentuk medium (sedang) dan large (besar).

Harga Cooler City Milk Tea Series

Untuk beberapa menu Milk Tea Series juga tersedia dalam ukuran sedang (Medium) dan besar (Large).

Harga Cooler City Pure Tea Series

Harga Cooler City Coffee Series

Nah, itulah daftar harga dan menu Cooler City. Mereka juga menyediakan berbagai pilihan seperti ice level, tingkat kemanisan, dan ukuran gelas. Kamu bisa langsung datang ke gerai Cooler City terdekat untuk langsung mencoba menunya, nih!

Baca juga: Harga Karaoke Happy Puppy

Franchise Cooler City

Kemudian bagi kamu yang berminat bergabung menjadi kemitraan franchise Cooler City kamu perlu melewati beberapa tahapan proses bergabung. Adapun tahapan yang telah di tetapkan oleh pihak manajemen brand Cooler City, yaitu sebagai berikut:

  1. Survei atau mempelajari terlebih dahulu bisnis di bidang kuliner.
  2. Konsultasi waralaba. Konsultasi ini nantinya akan membantu kamu dan mengarahkan kamu untuk menadikan bisnis kamu memenuhi parameter atau mencapai kriteria dalam berbisnis.
  3. Menemukan lokasi yang cocok. Lokasi yang strategis tentu akan mudah dijangkau oleh pembeli.
  4. Menandatangani kontrak kerja sama.
  5. Mendesain outlet atau gerai semenarik mungkin untuk menarik pembeli. Gerai yang bersih dan nyaman tentu akan menjadi nilai tambah dari pelanggan.
  6. Mencari pekerja dan melakukan pelatihan sebelum mulai bekerja.
  7. Kamu bisa terus meninjau hasil penjualan agar dapat membuat strategi dalam penjualan.

Dari segi lokasi, Cooler City memberikan berbagai macam tipe toko yang beragam, antara lain ada Store In The Business District (toko di kawasan bisnis), Store In The Pedestrian Street (toko di sekitar tempat pejalan kaki), Store In The School (toko dekat dengan kawasan sekolah), dan Store In The Shopping Mall (toko di dalam pusat perbelanjaan).

Jika kamu tertarik untuk bergabung dengan franchise Cooler City, kamu bisa mencari tahu tentang franchise ini dengan menghubungi tim manajemen mereka di sosial media @coolercity_official.

Itulah ulasan mengenai menu dan harga Cooler City serta langkah yang harus dilewati jika ingin bergabung dengan franchise Cooler City. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk kamu, ya!

Exit mobile version