10 Jajanan Alfamart yang Enak, Gurih atau Manis

Ingin menikmati aktivitas dengan camilan, tapi bingung hendak membeli apa? List jajanan Alfamart enak berikut sangat cocok untuk menemani kegiatan sehari-hari. Mulai keripik gurih hingga biskuit bercita rasa manis, semua dapat Anda pilih sesuai keinginan. 

Selain mudah ditemukan, kini Anda tidak perlu repot menghentikan aktivitas hanya untuk membeli camilan. Fasilitas pesan antar Alfamart hingga layanan ojek daring tersedia. Tinggal pesan via aplikasi dan Anda bisa menikmati camilan sambil beraktivitas. 

Jajanan Alfamart Renyah dan Gurih

Menginginkan makanan ringan dengan rasa gurih di lidah? Snek berikut memang pilihan tepat sembari menunggu waktu makan siang. 

Taro

Jajanan dengan bentuk jaring ini memang memiliki rasa menggoyang lidah. Taro tersedia dalam tiga ukuran dengan harga berbeda. Yakni Rp5.100 ukuran 36 gram, Rp8.200 dengan berat 65 gram, serta Rp11.500 kemasan besar 120 gram. 

Taro tersedia dalam berbagai cita rasa khas seperti Teriyaki BBQ, cowboy steak, hingga Italian pizza. 

Chiki Balls

jajanan Alfamart

Jajanan ringan legend ini sangat melekat di hati masyarakat. Nama Chiki pun terkenal menjadi sebutan bagi makanan ringan dalam kemasan. Melansir aplikasi Alfamart, Chiki Balls tersedia dalam dua rasa yakni Crafty Cheese dan Cheeky Chicken. 

Keduanya memiliki berat 55 gram yang dipatok harga hanya Rp6.500. Sangat murah, bukan?

French Fries 2000

Satu lagi jajanan Alfamart legendaris dari Siantar Top yaitu French Fries 2000. Berbahan dasar kentang, bentuknya justru serupa pipa kotak lengkap dengan saus cocol yang menggoda selera.

Anda bisa mendapatkan French Fries dalam tiga ukuran berbeda. Yang paling kecil berukuran 24 gram seharga Rp3.300. Ukuran sedang 62 gram dengan harga Rp8.000. Adapun kemasan terbesar yakni 138 gram yang dibanderol hanya Rp15.500. 

Aneka Camilan Garuda

Jajanan Alfamart satu ini tersedia dalam berbagai jenis, mulai kacang atom, kacang kulit, hingga pilus. Pun Anda bisa memilih beragam rasa seperti mi goreng, kacang panggang rasa wagyu, juga original pedas.

Untuk pilihan kemasan, aneka camilan Garuda tersedia mulai ukuran kecil 85 gram hingga ukuran besar 400 gram. Harganya pun berkisar antara Rp5.400 hingga Rp35 ribu. Sangat terjangkau!

Happy Tos

Bosan dengan keripik kentang? Keripik tortilla bisa jadi alternatif. Keripik dengan bahan dasar jagung ini memiliki rasa gurih dan sedikit asin. Ada tiga rasa yang bisa Anda coba yakni original, pedas, jagung bakar, dan nacho cheese

Harga Happy Tos pun sangat ramah kantong. Ukuran 140 gram hanya Rp10.700 dan ukuran 160 gram dibanderol Rp13.400.

Jajanan Alfamart Manis

Membutuhkan makanan ringan manis pengganjal perut? Tenang! Deretan biskuit ini tersedia dan bisa Anda dapatkan dengan mudah di Alfamart.

Hello Panda

Hello Panda merupakan biskuit berbentuk bulat dengan isian krim asal pabrikan Jepang. Meski manis, biskuit ini tetap rendah dan kaya serat. Pilihan biskuit bergambar panda sedang beraktivitas sangat nikmat dengan krim rasa stroberi, cokelat, dan keju. 

Tersedia sejak 1979, hingga saat ini Hello Panda di Indonesia hanya tersedia satu ukuran yakni 40 gram. Harganya pun terjangkau hanya Rp8.900 saja. 

Slai O’lai

Rekomendasi jajanan Alfamart manis selanjutnya yakni Slai O’lai. Sering muncul di iklan televisi, biskuit sandwich ini memiliki rasa manis dari selai. Rasa selainya pun beragam seperti stroberi dan bluberi. Sangat cocok untuk camilan sambil minum teh. 

Kaya akan kalsium, Slai O’lai bisa Anda dapatkan seharga Rp7.300 untuk ukuran 128 gram. Adapun tersedia ukuran besar 204 gram dengan harga Rp12.500.

TimTam

Ingin biskuit dengan siraman cokelat manis yang tidak enek? Coba TimTam dari pabrikan Arnott’s. Bukan hanya original cokelat, terdapat pula kombinasi vanilla, juga cheesecake. Isian juga biskuit yang dibungkus cokelat lembut terasa lumer di lidah. 

Tersedia dalam ukuran 81 gram, TimTam dibanderol seharga Rp9.200 saja dan bisa Anda dapatkan melalui aplikasi pesan antar. 

Pocky

Jajanan Alfamart ini sangat cocok menemani aktivitas yang mengharuskan tangan tetap bersih. Dengan stik dan lelehan krim berasa, akan mengisi perut tanpa harus meninggalkan bekas di jari. Bosan dengan krim cokelat dan stroberi? Pocky menyediakan krim cookies and cream, pisang, hingga semangka!

Ukuran kemasan Pocky berkisar antara 33 gram hingga 47 gram. Meski berbeda, harganya sama Rp8.400 tergantung pada rasanya. 

Lemonia

Bukan cokelat, taburan gula di biskuit tipis ini memberikan rasa manis yang tidak membuat Anda bosan. Dengan campuran lemon, membuat jajanan Alfamart renyah satu ini memiliki sedikit rasa kecut saat menghampiri lidah. Lemonia cookies juga sangat cocok untuk teman ngeteh.

Anda cukup merogoh kocek Rp7.800 untuk kemasan 130 gram. Sangat hemat untuk camilan sehari-hari. 

Nah, apakah sudah menemukan jajanan Alfamart sesuai selera Anda? Deretan jajanan di atas bisa Anda dapatkan dengan datang ke gerai Alfamart terdekat atau pesan lewat layanan antar. Anda juga dapat menemukan rekomendasi jajanan Indomaret di sini. Sebagai catatan, harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu.

Exit mobile version