Pengalaman Minum Kianpi Pil Ginseng, Berat Badan Naik

Sebagian orang yang memiliki tubuh terlalu kurus merasa penampilannya kurang menarik. Kianpi pil ginseng menjadi salah satu suplemen yang dapat dikonsumsi untuk meningkatkan berat badan. Sebelumnya, Anda bisa simak dulu pengalaman minum Kianpi pil ginseng dan bagaimana efeknya pada tubuh.

Pengalaman Minum Kianpi Pil Ginseng

Pengalaman Minum Kianpi Pil Ginseng

Kianpi pil ginseng yang dikenal sebagai obat China ini merupakan produk jamu sekaligus suplemen yang dikonsumsi untuk menambah berat badan dengan cepat. Dalam beberapa minggu bisa naik beberapa kilo. Yuk, simak pengalaman konsumsi Kianpi pil ginseng di artikel berikut.

Rasa Kianpi Pil Ginseng

Produk ini memiliki kemasan botol dengan isi obat atau suplemen berupa kapsul warnanya abu-abu. Makan pil atau kapsul ini enak tidak yang pahit seperti obat dari rumah sakit. Seperti namanya, Kianpi pil ini memiliki rasa ginseng yang hangat.

Jadi, dari segi rasanya tidak terlalu mengganggu. Minum pil ginseng Kianpi ini biasanya setiap malam, di minggu pertama, minum dua kali sehari untuk menaikkan berat badan. Aroma dari Kianpi pil juga sama yaitu aroma ginseng.

Rasa Makanan Enak di Mulut

Setelah minum pil yang rasanya seperti jahe ini, rasa makanan jadi enak semua di mulut. Rasa makanan lebih terasa enak seperti orang yang makan saat sangat lapar.

Buat orang yang kurus biasanya tidak suka makan karena rasa makanan terasa biasa-biasa saja. Namun, setelah konsumsi pil ini makanan-makanan jadi terasa lebih enak di mulut.

Nafsu Makan Naik

Efek yang pasti dari obat ini tentu saja nafsu makan yang naik. Pengalaman minum Kianpi pil ginseng dalam beberapa hari saja nafsu makan menjadi bertambah. Jadi, setelah minum pil ini lebih mudah untuk cepat lapar. Selera makan naik seolah-olah semua makanan menjadi lebih lezat dari biasanya.

Nafsu makan yang naik ini membuat pola makan juga ikut naik. Awalnya yang hanya makan 2-3 kali  menjadi 5 kali sehari bahkan sampai 6 kali kalau merasa ingin makan lagi. Efek nafsu makan ini cepat terasa setelah minum pil ini.

Suka makan dan lebih suka ngemil atau makan makanan ringan. Ini juga terasa cepat setelah minum pil ginseng Kianpi. Anda yang awalnya termasuk malas untuk makan akan menjadi lebih bersemangat untuk menyantap makanan.

Namun, nafsu makan yang bertambah ini sebaiknya tetap dibarengi dengan pola makan yang bergizi. Makan makanan yang bernutrisi agar tubuh lebih sehat.

Baca juga: Pengalaman Minum Neurobion Forte : Efek Samping & Manfaat

Tubuh Menjadi Berisi

Setelah minum Ginseng Kianpi Pil, ada perubahan pada tubuh yang menjadi lebih berisi. Mulai terasa pada bagian wajah terutama pipi. Pipi menjadi lebih berisi setelah beberapa kali minum pil.

Mungkin untuk beberapa orang yang sulit gemuk, efek pada pipi ini tidak terlalu terlihat. Jadi, bentuk pipinya tidak terlalu chubby setelah minum Ginseng Kianpi Pil beberapa kali.

Selain pipi, bagian perut juga mulai terasa perubahannya. Pengalaman minum Kianpi pil ginseng perut menjadi lebih gemuk dari yang awalnya rata. Ini efek yang normal karena memang nafsu makan juga naik.

Perubahan selanjutnya di bagian pinggul yang juga ikut melebar. Sebelum minum ginseng Kianpi, ukuran celana sekitar 27. Setelah minum pil ini ukuran celana yang pas juga naik jadi 31.

Bagian tubuh lainnya yang terasa lebih berisi adalah tangan. Beberapa hari setelah rajin minum Kianpi pil tangan merasa lebih besar dan berisi dari sebelumnya yang terlihat sangat krempeng.

Berat Badan Naik dengan Cepat

Pengalaman setelah minum Kianpi pil, berat badan naik dengan cepat. Dalam dua bulan pemakaian ginseng Kianpi pil, berat badan naik sampai 11 kilo. Tubuh menjadi lebih berisi dan terlihat lebih menarik.

Kenaikan berat badan ini mungkin berbeda-beda hasilnya untuk tiap orang. Rata-rata untuk penambahan berat badan setelah konsumsi Kianpi pil selama 1 minggu adalah 2-3 kilo.

Namun, karena berat badan yang naik ini tubuh terasa cape. Ini mungkin karena belum terbiasa dengan berat badan yang lebih besar atau awalnya memiliki tubuh yang kurus. Setelah terbiasa, tubuh akan terasa normal seperti biasanya dan mudah untuk bergerak.

Apakah Bikin Ngantuk?

Beberapa orang menyebutkan kalau minum Kianpi pil efeknya adalah mengantung. Efek ini juga terasa tetapi yang tidak terlalu parah. Jadi, hanya ngantuk biasa yang tidak sampai mengganggu aktivitas.

Namun, memang tidak disarankan untuk minum ini jika mau berkendara. Lebih baik minum Kianpi pil saat malam saja biar lebih aman karena memang jatahnya untuk tidur atau istirahat. Selain itu, penting juga untuk tetap dibarengi dengan olahraga di samping minum Kianpi pil.

Olahraga ini juga penting karena setelah minum pil bisa muncul stretchmark yang disebabkan perubahan bentuk tubuh. Jadi, sebaiknya tetap imbangi dengan kegiatan fisik yang supaya tubuh tetap sehat dan tidak mudah mengantuk serta mencegah stretchmark.

Buang Air Kecil dan BAB Tetap Normal

Pengalaman minum Kianpi pil ginseng tidak ada efek yang terlalu meresahkan terkait buang air kecil dan BAB. Setelah minum Kianpi pil, buang air kecil tetap normal seperti biasanya. Jadi, tubuh tetap terasa nyaman karena tidak ada gangguan yang berarti.

Selain itu, BAB juga tetap lancar, tidak ada masalah sembelit atau susah BAB setelah konsumsi pil ini. BAB tetap lancar 1 kali sehari seperti biasanya. Meskipun bekerja dengan cepat dalam menaikkan berat badan, obat ini tidak mengganggu organ penting dalam tubuh dan BAB pun tetap lancar.

Apakah Ada Efek Jerawat?

Muncul jerawat setelah konsumsi obat memang menyebalkan ya. Namun, dari pengalaman mengonsumsi Kianpi pil ini tidak ada efek wajah berjerawat seperti yang ditakutkan. Tetap jaga kebersihan wajah biar tidak ada bintik jerawat yang muncul.

Baca juga: Perbedaan Serum Vitamin C Hanasui Asli dan Palsu

Kandungan dan Manfaat Ginseng Kianpi Pil

Setelah mengetahui beberapa perubahan dari pengalaman minum Kianpi pil ginseng ini, Anda perlu tahu beberapa kandungan atau komposisi bahan di dalamnya. Berikut beberapa kandungan dari obat atau suplemen asal Cina, Ginseng Kianpi Pil.

Ada beberapa manfaat yang ditawarkan Kianpi pil, antara lain:

Ginseng Kianpi pil dapat dikonsumsi oleh semua orang kecuali ibu hamil dan menyusui serta anak-anak di bawah 12 tahun.

Cara minumnya juga mudah, kalau di anjuran minum, pil ini diminum 1-2 kapsul sebelum tidur. Anda bisa minum maksimal 2 kapsul sehari untuk menaikkan berat badan lebih cepat. Itulah ulasan mengenai pengalaman minum Kianpi pil ginseng yang bisa jadi tambahan wawasan untuk Anda yang tertarik mencoba cara menambah berat badan dengan pil ini. Sebaiknya, Anda tetap imbangi dengan olahraga teratur, tidur yang cukup, dan jaga pola makan agar tubuh lebih berisi dan sehat.

Exit mobile version