Pengalaman Minum Neo Rheumacyl, Obat Atasi Nyeri

Neo Rheumacyl adalah obat pegal linu yang dipakai banyak orang sebab obat ini memang mudah untuk didapatkan. Sebelum mengonsumsi obat pegal linu ini, Anda bisa simak pengalaman minum Neo Rheumacyl dan apa saja manfaatnya.

Pengalaman Minum Neo Rheumacyl

Hampir semua orang pernah mengalami pegal linu yang disebabkan karena berbagai faktor seperti mengangkat beban berat, kebanyakan bergerak, penumpukan asam laktat pada otot, dan lain-lain. Neo Rheumacyl adalah salah satu obat yang bisa dikonsumsi untuk mengatasi pegal linu tersebut. Berikut ulasan mengenai pengalaman mengobati pegal linu dengan Neo Rheumacyl.

Bentuk Obat Neo Rheumacyl

Neo Rheumacyl memiliki kemasan berbentuk strip dengan isi 20 tablet obat. Bentuk obatnya bulat dan ukurannya bisa dikatakan cukup besar. Sebenarnya untuk minum obat tablet Neo Rheumacyl ini tidak masalah, cukup dengan air putih untuk membantu menelan obat.

Namun, bagi Anda yang kerap kesulitan menelan obat tablet, Neo Rheumacyl mungkin terlalu besar. Anda bisa mematahkannya menjadi dua sehingga lebih kecil dan mudah untuk ditelan.

Pada kemasan obat ini juga sudah tercantum BPOM dan logo halal. Jadi, untuk mengonsumsi obat Neo Rheumacyl lebih tenang karena terjamin keamanan dan kehalalannya.

Obat pegal linu Neo Rheumacyl sendiri sudah tersedia dalam berbagai bentuk seperti cair, krim, dan koyo. Namun, obat bentuk tablet ini dirasa lebih praktis. Kemasan strip juga memudahkan saat membuka obat tablet.

Rasa Obat Neo Rheumacyl

Pengalaman minum Neo Rheumacyl tidak terlalu mengganggu dari segi rasa obat karena obat ini langsung ditelan dengan air. Namun, jika obat terlalu lama di mulut, mungkin sedikit akan terasa pahit karena tablet buyar.

Anda mungkin bisa pakai cara lain untuk menelan obat apabila kesulitan dengan air. Biasanya orang-orang menggunakan pisang untuk membantu menelan obat. Anda dapat pakai metode sendiri agar obat lebih cepat masuk tenggorokan sehingga tidak pahit di mulut.

Sakit Rematik Cepat Sembuh

Neo Rheumacyl adalah obat yang dapat meredakan rasa nyeri, dari ringan hingga berat. Salah satunya adalah mengobati nyeri akibat penyakit asam urat dan rematik. Bisanya nyeri ini muncul dengan rasa sakit dan panas di bagian tubuh tertentu.

Setelah minum Neo Rheumacyl, rasa nyeri hilang dan sensasi panas di otot juga reda. Obat ini bekerja cukup cepat dalam mengatasi rasa sakit akibat rematik. Dalam beberapa jam setelah minum obat, nyeri sembuh dan tubuh kembali mudah bergerak bebas.

Baca juga: Pengalaman Minum Neurobion Forte

Nyeri dan Pegal-Pegal Cepat Sembuh

Neo Rheumacyl dapat diminum untuk meredakan nyeri dan pegal linu. Pengalaman minum Neo Rheumacyl, rasa sakit di tubuh hilang setelah beberapa menit atau jam. Efek ini mungkin tergantung dari tingkat rasa sakit yang dialami.

Nyeri dan pegal linu ringan dapat sembuh dengan lebih cepat setelah minum Neo Rheumacyl. Jika sakitnya lebih parah, efek sembuhnya perlu ditunggu lebih lama.

Neo Rheumacyl merupakan obat dengan kandungan bahan aktif dan tumbuhan herbal yang dikemas dalam tablet. Kandungan obat ini antara lain Ibuprofen dan paracetamol. Kandungan inilah yang efektif meredakan rasa nyeri otot dan pegal linu dengan cepat.

Minum obat sesuai dengan anjuran yang ada di kemasan. Apabila nyeri dan pegal linu tidak hilang setelah 5 hari, Anda sebaiknya berkonsultasi segera ke dokter.

Neo Rheumacyl cocok untuk meredakan pegal-pegal setelah beraktivitas seperti mengangkat beban, duduk terlalu lama, kerja di pabrik, dan lain sebagainya. Cocok juga untuk mengatasi badan pegal saat naik gunung. Obat ini bisa jadi perlengkapan yang perlu untuk Anda bawa.

Sakit Lutut Sembuh

Ketika berdiri atau berjalan terlalu lama, bagian lutut dapat mengalami rasa sakit atau nyeri. Pengalaman minum Neo Rheumacyl dapat mengobati rasa sakit pada lutut dengan cepat. Ini karena khasiat obat yang dapat mengatasi nyeri hingga peradangan pada otot dan sendi.

Bahan-bahan herbal di dalam obat ini dapat memberikan rasa hangat sehingga lutut yang sakit kembali sehat. Lutut yang tadinya terasa begitu nyeri untuk ditekuk, tidak lagi sakit dan bisa digerakkan dengan bebas.

Efek Mengantuk

Pengalaman setelah minum obat Neo Rheumacyl adalah rasa kantuk yang muncul dalam beberapa menit. Namun, efek kantuk ini tidak terlalu mengganggu dan tetap bisa beraktivitas seperti biasa.

Pada orang lain mungkin efek kantuknya lebih berat. Jika kantuk sulit dihindari, Anda bisa tidur sebentar setelah minum obat ini. Memang setelah konsumsi obat sebaiknya istirahat dan tidak beraktivitas terlalu berat, apalagi berkendara.

Simpan obat ini di tempat yang aman dan di suhu ruang di bawah 30 derajat. Dalam sehari, Anda bisa minum obat ini 2-3 kali tergantung kondisi.

Baca juga: Pengalaman Minum Kianpi Pil Ginseng

Efek Samping Neo Rheumacyl

Selama tidak memiliki alergi obat dan dikonsumsi sesuai dosis, Neo Rheumacyl tidak memiliki efek samping yang berbahaya. Beberapa orang bisa saja mengalami efek ringan seperti mengantuk, sedikit mual, dan hilang nafsu makan.

Efek samping yang berat bisa mengakibatkan gangguan ginjal atau masalah kesehatan kronis. Apabila setelah minum obat lalu muncul efek samping yang kurang baik, Anda sebaiknya menghentikan penggunaan dan segera pergi ke dokter atau rumah sakit.

Kontradiksi Obat Neo Rheumacyl

Dari pengalaman minum Neo Rheumacyl, obat ini memang sangat bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit dengan cepat. Namun, obat Neo Rheumacyl tidak dapat digunakan oleh beberapa orang dengan kondisi seperti berikut.

Kegunaan Obat Neo Rheumacyl

Dari pengalaman di atas, obat Neo Rheumacyl sangat ampuh untuk mengatasi nyeri otot dan pegal-pegal. Selain itu, Neo Rheumacyl juga diklaim dapat membantu mengobati beberapa rasa sakit seperti berikut.

Neo Rheumacyl dapat menjadi obat penghilang rasa sakit karena mengandung Ibuprofen dan Paracetamol. Namun, dalam penggunaannya harus hati-hati karena obat ini termasuk obat keras. Pastikan Anda hanya minum obat sesuai dosis yang dianjurkan.

Tablet obat ini sebaiknya diminum setelah makan. Hindari mengonsumsi obat dalam keadaan perut kosong. Neo Rheumacyl dapat diminum 2-3 kali sehari atau sesuai saran dokter.

Harga Obat Neo Rheumacyl

Obat pegal linu yang sudah terkenal ini harganya terjangkau untuk semua kalangan. Harganya sekitar Rp 9.000 per strip di apotek. Selain di apotek, obat ini juga mudah didapatkan di warung-warung kecil yang bisa diecer dan harganya murah.

Itulah beberapa ulasan mengenai pengalaman minum Neo Rheumacyl yang menjadi obat nyeri dan pegal linu. Ketika membeli obat ini, pastikan Anda mengecek tanggal kadaluwarsa obat. Ikuti petunjuk pemakaian obat dan konsumsi tidak melebihi dosis yang ditentukan.

Exit mobile version