4 Cara Membedakan Skincare Lasona Asli dan Palsu, Sayangi Wajahmu ya!

Cara Membedakan Skincare Lasona Asli dan Palsu

Menggunakan skin care merupakan satu hal yang wajib dilakukan oleh sebagian besar wanita. Skin care berfungsi untuk merawat kulit wajah agar selalu sehat dan terlihat cantik. Oleh sebab itu, banyak wanita yang rela meluangkan waktunya untuk menggunakan skin care ke seluruh wajah walaupun step-step yang harus dilakukan tergolong banyak. Tidak hanya itu, menghabiskan uang yang cukup banyak untuk membeli skin care juga tidak menjadi masalah bagi kebanyakan wanita.

Salah satu skin care yang bisa digunakan untuk merawat kecantikan wajah kalian adalah dengan menggunakan Lasona Skin Care. Skin care ini terdiri dari night cream, day cream, gold serum, dan face wash. Manfaat dari skin care ini adalah untuk menutrisi kulit wajah agar tetap cerah, glowing, bebas jerawat dan flek hitam.

Tetapi jangan mau membeli Lasona Skin Care yang palsu ya. Sudah habis waktu dan uang yang lumayan, eh wajah bukannya makin glowing malah makin kusam.

Cara membedakan Lasona Skin Care Asli dan Palsu

Berikut ini  4 cara yang bisa dilakukan untuk membedakan Lasona Skin Care Asli dan Palsu.

1. Pastikan penjual/agen Lasona Skin Care memiliki lisensi

Biasanya setiap penjual atau reseller akan mendapatkan ID atau kartu anggota yang menunjukkan bahwa mereka mendapatkan training khusus dari management produk skin care yang mereka jual. Jadi, tidak ada salahnya untuk menanyakan hal ini kepada penjual untuk memastikan keaslian produk yang akan dibeli. Penjual pun pastinya dengan senang hati akan menunjukkan kartu anggota mereka jika memang mereka adalah seller resmi.

2. Perhatikan detail botol atau wadah Lasona Skin Care yang akan kalian beli

Wadah Lasona Skin Care yang asli akan memiliki plastik yang merekat rapi disekeliling penutup skin care. Pastikan sebelum membeli Lasona Skin Care kamu memperhatikan dengan baik apakah plastik luar skin care ini merekat di kemasan Lasona Skin Care dengan baik atau tidak. Jika kemasan rusak atau tidak rapi lagi sebaiknya jangan dibeli ya.

Selain memperhatikan plastik yang melakat di sekitar kemasan skin care, wadah skin care itu sendiri perlu diperhatikan apakah wadahnya terlihat sangat tipis, gampang penyok dan mudah rusak. Bisa jadi sebagian oknum memalsukan produk ini.

3. Jangan tegoda harga murah

Harga Lasona Skin Care berkisar dari antara 130.000 rupiah sampai 250.000 rupiah. Jika ditawarkan produk dibawah harga yang terendah sebaiknya jangan dibeli deh! Bisa dipastikan skin care tersebut palsu. Kalian tidak ingin mempertaruhkan kesehatan wajah hanya untuk puluhan ribu rupiah, kan?

4. Rasakan reaksi wajahmu di hari pertama memakai skin care

Duh, pasti rasanya dag dig dug ya saat pertama kali hendak menggunakan Lasona Skin Care yang baru saja kalian beli. Tetapi jangan terlalu bersemangat ya sampai melupakan hal yang paling penting untuk dilakukan, yaitu menunggu reaksi wajah yang kalian rasakan pertama kali saat menggunakan skin care. Jika kalian merasakan sensasi panas seperti terbakar, wajah gatal, dan tidak nyaman sebaiknya segera menghentikan penggunaan skin care tersebut. Bisa jadi hal tersebut karena kulit yang sensitif atau memang skin carenya yang palsu. Segera bilas wajah dengan bersih ya.

Nah, itu dia tadi beberapa cara yang bisa kalian gunakan saat hendak membeli Lasona Skin Care ya! Ingat, lebih baik waspada dari pada menyesal.

Exit mobile version